Workshop Penyusunan Standar Operasional (SOP) Tata PAmong FKIP

OStandar Operasional Prosedur Tata Pamong Fakultas merupakan dokumen utama dalam Borang IIIB Fakultas. Dokumen sop Tata Pamong harus disediakan oleh Fakultas dalam rangka menghadapi akreditasi Program Studi yang dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) PT.  SOP Tata Pamong berisi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Struktur Organisasi. Adapun Tupoksi yang dirumuskan meliputi tupoksi pimpinan yang diadaptasi dari Keputusan Rektor, tupoksi Senat, Kepala Perpustakaan, Ketua dan divisi unit-unit, Ketua dan sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Ketua Lab dan PLP dan tupoksi  Ketua Lab Studio. Standar Operasional yang dirumuskan yaitu SOP Pemilihan Ketua Senat dan Sekretaris Senat, Pemilihan Ketua Jurusan, Pemilihan dan pengangkatan Koordinator Program Studi, Ketua Lab/Lab Studio.

Peserta workshop SOP Tata Pamong berjumlah 60 orang terdiri dari; Pimpinan Fakultas, Kasubag Akademik, Kasubag Kemahasiswaan, Kasubag Keuangan, Kepala Perpustakaan, Ketua Unit TIK, Ketua UPSP, Ketua UPM, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Ketua Lab/Lab Studio dan Panitia Pelaksanan.

Workshop penyusunan Standar Operasional Prosedur Tata Pamong FKIP Universitas Tadulako dilaksanakan di Ruang FKIP 47 Program Studi Pendidikan Fisika,  selama dua hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat, Tanggal 22 s/d 23 Oktober 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *