Workshop Dokumen SPMI

Pelaksanaan Workshop Dokumen SPMI dalam lingkungan FKIP Universitas Tadulako ini bertujuan untuk menghasilkan Dokumen SPMI FKIP Universitas Tadulako. Namun, secara khusus workshop ini dimaksudkan untuk: 1) menghasilkan dokumen SPMI yang menjadi acuan dalam berbagai aktivitas akademik dan non-akademik dalam lingkungan fakultas, dan 2) meningkatkan pemahaman bagi pelaksana Program Studi, Jurusan, dan Unit Penunjang untuk menerapkan Standar yang ada dalam lingkungan masing-masing.

Pelaksanaan kegiatan Workshop Dokumen SPMI FKIP Universitas Tadulako berdasarkan SK Dekan Nomor: 21894/UN28.1/KP/2021 tertanggal 04 November 2021. Tahap awal kegiatan dimulai dengan identifikasi peserta yang akan terlibat dalam kegiatan workshop. Selanjutnya, panitia berkoordinasi dengan Pimpinan Fakultas untuk penentuan pelaksanaan workshop dan mengirimkan undangan kegiatan ke semua peserta, yaitu 4 Pimpinan Fakultas, 4 Pimpinan Jurusan, 5 Pimpinan Unit, 4 Koordinator Prodi S2, 5 Ketua Divisi, 14 Koordinator Prodi, 12 GKM, 1 peserta dari UIN Datokarama Palu, 1 orang dari UNISMUH Palu dan 1 dari SMPN 12 Palu.

Dalam pelaksanaan workshop, kegiatan didahului oleh penjelasan dan penguatan tentang Dokumen SPMI yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Deskripsi Manual dan Formulir Standar SPMI, dan Proses Penyusunan Manual dan Formulir Standar SPMI. Manual dan Formulir Standar SPMI ini mengacu pada Manual dan Formulir Standar SPMI Universitas Tadulako. Setelah pemaparan materi oleh narasumber, selanjutnya sesi diskusi oleh peserta dari berbagai prodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *