Workshop Penyelarasan dan Revisi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun 2017

Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP, Dr. H. Anshari Syafar (tengah) didampingi Ketua UPM, Anang WM Diah MSi PhD (kanan) dan Ketua Panitia, Nadrun SPd MPd MEd (kiri) saat memberikan materi tentang Kebijakan FKIP pada Penelitian dan Pengabdian kepada Masyaraat dana DIPA Tahun 2017

Kegiatan Penyelarasan dan Revisi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun 2017 merupakan salah satu kegiatan dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas proses penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen FKIP UNTAD. Permasalahan-permasalahan yang selama ini banyak menghambat para peneliti dan pengabdi (dosen) secara umum bersumber pada ketidakselarasan baik teknis maupun non teknis usulan (proposal) sampai pelaporan. Selain itu juga dalam rangka menyelaraskan tuntutan luaran dari masing-masing skema kegiatan tersebut, sehingga dapat dipahami sejak awal kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13-14 Januari 2017 yang diikuti oleh para Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi (PS) serta dosen-dosen terpilih sebagai tim reviewer. Hasil workshop yang berupa Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2017 diharapkan dapat menjadi rujukan usulan bagi dosen FKIP UNTAD yang akan melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian dengan dana DIPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *