Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun 2017

Dekan FKIP, Dr Lukman Najamuddin MHum (tengah) didampingi Ketua UPM, Anang WM Diah MSi PhD (kiri) dan Sekretaris UPM, Nadrun SPd MPd Med (kanan) saat memberikan sambutan di kegiatan sosialisasi, Rabu (25/01). (http://mediatadulako.untad.ac.id/2017/02/23/sosialisasi-unit-penjaminan-mutu-upm-tingkatkan-motivasi-dan-inovasi-dosen/)

Unit Penjamnan Mutu (UPM) FKIP adakan “Sosialisasi Panduan Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Dana DIPA FKIP untuk Tahun Anggaran 2017” pada Rabu (25/1), di Ruang Senat, Gedung Rektorat Lama Untad Lantai 2. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari hasil Workshop Penyelarasan dan Revisi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada 13-14 Januari 2017.

Kegiatan ini dibuka Dekan FKIP UNTAD, Dr Lukman Nadjamuddin dan dihadiri oleh seratus lebih dosen FKIP. Dalam sambutannya, Dekan berharap peserta dapat memanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dalam membuat proposal penelitian dan pengabdian masyarakat tidak hanya untuk kompetitif dari dana DIPA, namun dana bersumber dari sumber hibah lain seperti DRPM. Dalam kesempatan terpisah Ketua UPM FKIP UNTAD, Anang WM Diah, MSi., Ph.D., menyampaikan materi “Mekanisme Pengusulan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat”. Selain itu kegiatan ini juga menghadirkan pemateri yang sering mendapat hibah penelitian dan pengabdian kompetitif yaitu Prof. Dr. H. Andi Tanra Tellu, MS., dan Dr. Sudarman Bennu, M.Pd. terkait dengan materi “Tips-Tips Meraih Penelitian dan Pengabdian Kompetitif”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *