Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Tahun 2016

Diskusi para peserta dan reviewer pada Sesi Presentasi Banner Kegiatan Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun Anggaran 2016

Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat memiliki peran sentral dalam mendukung visi dan misi FKIP UNTAD. Unit Penjaminan Mutu (UPM) FKIP UNTAD diberi amanah oleh Dekan FKIP untuk mengawal pelaksanaannya mulai proposal sampai pelaporan kegiatan dengan dana DIPA FKIP UNTAD tahun anggaran 2016. Sehubungan dengan upaya diseminasi hasil penelitian dan pengabdian tersebut, maka UPM menyelenggarakan “Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana DIPA FKIP UNTAD Tahun Anggaran 2016” yang dilaksanakan pada 18 Februari 2017. Kegiatan ini merupakan wahana penyebarluasan gagasan maupun hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi guna meningkatkan peran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam membangun FKIP UNTAD yang sinergi dengan visi dan misi Universtas Tadulako.

Teknis pelaksanaan seminar hasil tersebut diikuti oleh dosen-dosen yang mendapatkan hibah dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di tahun anggaran 2016. Panitia pelaksana menghadirkan sejumlah reviewer yang telah terdiri dari 12 dosen di lingkungan FKIP yang sangat berpengalaman di bidang penelitian dan pengabdian sebagai tim penilai. Kegiatan tersebut didukung penuh oleh para ketua jurusan dan koordinator program studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Dalam kesempatan ini dipilih tim peneliti dan pengabdi serta presenter terbaik yang mewakili masing-masing bidang keilmuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *